Selasa, 22 November 2011

Konsep Produk Do It Yourself

Produk Do It Yourself merupakan konsep produk yang saat ini sudah mulai dikenal masyarakat kita, konsep ini memberikan kesempatan pada pengguna produk untuk mengaplikasikan produk tersebut sendiri atau dengan kata lain aplikasi produk tersebut tidak lagi menggunakan jasa tukang seperti kebiasaan sebelumnya.

Produk-produk DIY umumnya dirancang dengan penambahan aksesoris atau fitur yang mempermudah pengaplikasian pengguna amatir seperti kebanyakan orang pada umumnya. Produk ini diciptakan untuk memberikan kesan kemudahan bagi pengguna selain juga tentunya menghemat pengeluaran biaya untuk jasa tukang.

Dengan berkembangnya konsep produk DIY ini, produk-produk Desain Interior juga turut terkena imbasnya. Stigma Desain Interior yang mahal, sulit dan membutuhkan jasa tukang profesional perlahan mulai dapat dijawab dengan kehadiran produk-produk Desain Interior dengan konsep DIY. Salah satu ciri pengenaan konsep DIY ini pada produk Desain Interior adalah pada aplikasi Self Adhesive (Lapisan Perekat) pada produk Wallpaper atau Border.

Pengaplikasian Self Adhesive ini mendorong pengguna untuk memasang produk sendiri dengan mudah, aman dan ekonomis tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar