Selasa, 06 Maret 2012

INTERIOR GLASS SHEET

Kaca Film ("Glass Sheet") adalah produk yang umum digunakan sebagai pelapis permukaan kaca untuk menghindari cahaya masuk atau keluar atau untuk mengaburkan isi ruangan di belakangnya.

Pada perkembangannya Kaca Film juga memiliki fungsi desain interior yang dapat digunakan untuk mempercantik atau memperindah permukaan kaca yang polos dengan motif-motif menarik dan mudah diaplikasikan.

Secara fungsional Kaca Film untuk interior ini memiliki fungsi yang sama dengan Kaca Film yaitu untuk mengaburkan isi ruangan di belakangnya namun secara estetika lebih menarik dan memberikan cita rasa tersendiri bagi yang melihatnya.

Kaca Film untuk interior ini umumnya digunakan di dalam rumah atau dalam bangunan yang tidak terlihat langsung keluar bangunan, namun dapat juga digunakan untuk permukaan kaca yang menghadap jalan tergantung selera pengguna.

Contoh produk Kaca Film Interior ini sebagai berikut;






Produk-produk seperti ini banyak terdapat di pasaran dan dapat mudah diinstalasi sendiri menggunakan petunjuk pemasangan Kaca Film yang bisa dicari dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar